ads

Ternyata Bawang Merah Sangat Bermanfaat Bila Ditaruh di Telinga

Tags:

Ternyata Bawang Merah Sangat Bermanfaat Bila Ditaruh di Telinga

Bawang merah merupakan salah satu jenis bahan makanan yang sangat banyak kegunaannya. Salah satunya memberi rasa pada makanan. Namun selain itu, banyak orang yang tidak mengetahui kegunaan bawang merah untuk kesehatan manusia. Bila anda menaruh bawang merah ke telinga anda, maka itu sangat baik untuk kesehatan.

Mengapa itu bisa terjadi? Karena bawang merah mengandung kandungan senyawa yang sangat berguna untuk mengatasi beberapa penyakit pada manusia seperti demam, flu, dan lainnya.

Lalu apa hubungannya dengan telinga? Bila telinga anda sering terasa sakit, cobalah lakukan langkah langkah ini:

  1. Carilah bawang merah yang kondisi nya baik dan tidak busuk
  2. Potong kecil sesuai dengan ukuran telinga anda
  3. Taruh bawang merah yang sudah dipotong tadi ke telinga anda
  4. Biarkan selama beberapa jam, anda bisa sambil tidur.
  5. Rasakan khasiatnya bila sudah bangun tidur
Peradangan dan rasa sakit pada telinga akan teratasi dengan menggunakan bawang merah. Selain untuk mengurangi rasa sakit, bawang merah juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit bagian dalam telinga anda. Dan membuat membersihkan kotoran telinga menjadi mudah.

Dan adapula menaruh bawang ke dalam kaus kaki, Memang cukup asing terdengar di telinga anda. Tapi ternyata, menaruh bawang merah kedalam kasu kaki dapat membuat antibody menjadi kuat sehingga dapat menahan virus atau bakteri yang ingin menyerang.

Sangat banyak kegunaan dari bawang merah yang harus anda ketahui dan praktekkan. Sehingga budaha hidup sehat akan ada pada kehidupan anda.

Baca Juga:

Posting Komentar

Lagi Hangat